Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Lurah Kampung Melayu Terima Bantuan Hibah Buku dari Yayasan Tafaqquh 

Lurah Kampung Melayu Zakris SPi, S,IP menerima bantuan hibah buku dari Yayasan Tafaquh yang diserahkan oleh Dedel mewakili pihak Penerbit/ Yayasan Tafaqquh, Selasa (31/12/2019).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Perpustakaan Kelurahan Kampung Melayu Smart sudah diresmikan sejak Kamis (26/12/2019). Keberadaan perpustakaan ini untuk meningkatkan minat baca bagi masyarakat, sehingga menambah ilmu pengetahuan. Selain itu, saat ini sudah banyak buku yang tersedia di perpustakaan Kampung Melayu Smart tersebut, terutama hibah buku yang telah diberikan oleh Dinas Perpustkaan dan Arsip Kota Pekanbaru. Kini, untuk menambah stok buku di Perpustakaan Kampung Melayu Smart ini , pihak Kelurahan Kampung Melayu menerima bantuan hibah buku dari  penerbit/ Yaysan Tafaqquh dibawah Pembinaan Ustd. DR. H. Musthafa Umar Lc, MA,, Penyerahan buku itu dilakukan Dedel mewakili pihak Penerbit/ Yayasan Tafaqquh dan diterima Lurah Kampung Melayu Zakris SPi, S,IP ,
Selasa (31/12/2019).

Lurah Kampung Melayu Zakris, S Pi, S.IP mengungkapkan terima kasih kepada pihak Penerbit/ Yayasan Tafaqquh yang telah memberikan bantuan hibah buku ke perpustakaan Kampung Melayu Smart. ''Kami ucapkan terima kasih kepada pihah penerbit yang telah memberikan hibah buku ini. Semoga, dengan adanya penambahan buku di Perpustakaan Kampung Melayu Smart ini, membuat masyarakat beramai-ramai datang untuk membaca buku. Sehingga, wawasan dari masyarakat meningkat. Selain itu, ini merupakan visi dan misi Wali Kota Pekanbaru menjadikan smart city madani. Terlebih lagi, dengan rajin membaca tentu menjadi cerdas dan berilmu,'' ujar Zakris. (Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar